ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
28 Agustus 2010

happy saturday

jadituh kemaren gue jalankan sama temen temen gue ke gading niat nya sih mau bukber gitu gue tuh jalan ke gading sama gina,tasya,mufi,fari nah pas sampe disana itu kan masih setengah empat gitu jadi kita tuh sepakat buat nonton film dulu trsp pas udh sampe XXI lo mautauga masa ya kitatuh ketemu yalhan gitu udh gitu si gina tuh lngns malu gitu zzzz
lanjut yaaap------ pas sampe di XXI tuh emg agak rame gitukan
tadinya kan kita tuh mau nonton film

ASYLUM



kayanya sih film nya keren haha tapi gajadi gara gara bangku nya tinggal yg paling depan doang haha jadi kita gamau gitu
yaudah akhirnya kita lihat ke film selanjutnya

STREET DANCE

nah kalo street dance sebenernya sih kata temen2 gue nih film bagus tapi gajadi gara gara bangkunya udh penuh udh gitu mulainya tuh sore banget

dan pada akhirnya kita nonton film ini

VAMPIRE SUCK


unyuuuu gila nih film keren abis demi ganyesel deh lo semua kalo nonton nih film(Y)(Y)
shit abis nih yg bikin filmnya gue ketawa sampe gaberenti berenti zzzz jadituh nih film kaya twilight saga tapi dibikin kocak gitu udh gitu orang2 nya tuh gaada yg mirip sama di tokoh twilight nya lagi-_____________---zzzzzz
sumpah gue plg ngakak tuh pas si edward tiba tiba pake bedak gitu udah gitu nih film banyak bokepnya haha sssst! mufi juga tuh ketawa keras banget tasya jg haha
padahal ya kita tuh nonton film jg agak di depan gitu tapi sumpah seru banget tapi gue sih asik asik aja haha

selese nonton nih film kita tuh lngsng ketempat makan kan gila ya dunia tuh sempit banget mazaaa ya anak alarm disitu tuh banyak bgt haha tp kakak kelas semua sih kebanyakan disitu haha di tempat makan tuh kita lngsng foto foto gitu haha




sumpah deh ih kitatuh pd banget ahaha
pas udh buka tuh gatau kenapa tiba2 perut gue sakit banget masa jadi gue kan ganapsu bgt mau makan haha padahal gue udh beli kfc tuh 2 karna gue kenyang jadi gue kasih gina zzzz
pas udah selese makan kita tuh jalan2 kan perut gue masih sakit bgt tuh disitu.
terus tadinya kita tuh mau beli sour sally kan di lapiz tapi karna kejauhan gajadi deh
dan akhirnya kita membeli heavenly blush jujur ya kalo yg ini gue baru pernah coba haha tapi gakalah enak kok sama sour sally haha dan setelah makan ini perut gue lngnsg gasakit h0h0 ada apakah ini?zzzzzzz



0 komentar:

Poskan Komentar