ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
25 Agustus 2010

kebo is better than ario


ini dia ario


ario ............. dia dulu temen sd gue sih tapi skrng kita satu sekolah dan satu kelas dan gua benci banget sama dia gara gara dia gue jadi suka gadengerin guru ngomong soalnya dia ngajak gua ngobrol terus._. apalagi kalo dia udah gila gua jadi ikutan gila insyaf duduk deket dia tapi dia sih anaknya baik tapi kalo udah marah anjir serem banget h0h0 udah gitu dia tuh serba gede tauga kaki gede kepala gede dan hidung gede haha canda banget yo gue sih kalo manggil ario skrng kebo haha demen banget gua sama nama kebo. lo mau tauga? masa ya karna di kelas gue ada anak yg nama nya ario tuhkan dua jadinya ario yg satu itu kita panggil 'ario tajir' <--- (berasal dari yoyo nih) terus si kebo kita panggil ario kebo atau ngga ario miskin canda canda bgt yo maaaaaaaaaf tapi dia suka marah gitu kalo dipanggil ario miskin dan padahal kita kan cuma bercanda maaaaaaaf ya yoooooooooo maaaaaaaaaf baaaaaaaannnnnnnget si kebo juga anak nya tuh so seksi abis tauga mentang mentang badannya gede haha udah gitu kalo dia lagi ketawa tuh mulutnya gede abis haha

kebo is better than ario

0 komentar:

Poskan Komentar