ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
23 Agustus 2010

marhaban ya ramadhan:')

marhaban ya ramadhan ya kawan kawan haha maaf telat ngucapin ehe
inget ya jgn pada batal puasanya oke udah gitu kalo udah mau lebaran jgn lupa juga bagi bagi thr haha *kidding

menurut gue bulan puasa kali ini terasaa lbh ringan dibanding puasa kemaren deh haha *ea
mungkin karna gua udah tua kali ya haha semoga aja puasa gue yg kali ini gabatal sm sekali deh haha semoga puasa kalian dan amal ibadahnya diterima dissisi Allah ya amin haha:')
menurut gue juga puasa tahun ini tuh beratnya nahan emosi gila hampir setiap hari gue marah marah:( hadeh wkwk abis kakak gue demi apapun ngeselin banget

0 komentar:

Poskan Komentar