ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
8 Agustus 2010

new schoool

new school and new friend:)
rasanya tuh baru kemaren gitu gue masuk sd eh skrng udah msk smp haha
gue seneng sih sekolah disini "alazhar 12 rawamangun JHS" disini tuh temen nya baik baik banget di alarm tuh gue dapet kelas 7b dan wali kelas nya itu demi deh guru yg paliiiing beda yg pernah gue temuin nama nya pak FAUZI biasa dipanggil pak 'odjiex' wkwk guru nya tuh aneh deh HAHA tapi yg jelas gue seneng bgt disini di 7b anak nya juga baik baik ada nadia,nadya, yoyo,faras, nada banyak deh have fun abis disitu ........................................................................................

0 komentar:

Poskan Komentar