ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
31 Agustus 2010

spesial for YOYO

yoyo -------------> m. cahyo sawego

dia juga termasuk dari daftar temen gue kok haha dia tuh anaknya kadang asik diajak bicara kadang juga ngeselin gitu apa apa mau tau banget kaya apaan tau wooooo! udh gitu dia tuh pengen bgt namanya jadi CS8 atau ngga mezut cahyo--_- dia jg pengen jadi pemain chelsea goodluck ya!
udah gitu sok seksi lagi!nyebelin abisss suka kasian gua sama cicis soalnya yoyo kan ngeselin gitu kok cicis mau ya sama dia sebenernya sih kadang2 gue suka kesel gitu sm yoyo soalnya dia gimana anaknya suka bikin gua marah tapi kalo gua mau marah ada aja kelakuan nya dia yg bikin gue ketawa O.o haha
yoyo tuh.................................ngeselin
yoyo tuh.................................tukang ngambek
yoyo tuh.................................suka sensi anaknya
yoyo tuh.................................sukanya mau tau urusan orang
yoyo tuh.................................caper bgt





by ---> bella & cicis!
sory man haha kita kan pren haha longlast ya sama cicis yo!

0 komentar:

Poskan Komentar