ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
30 Agustus 2010

spesial to ARIO again!

gue pengen bgt nih bilang terima kasih ke dia soalnya selama ini cuma dia yg bisa bikin gue ngakak bikin gue senyum bikin gue gila haha thanks bgt bro walaupun kadang2 kata kata nya tuh suka nusuk gitu deh*ea
apalagi waktu fam sama dia demi itu tuh keinget terus h0h0 tapi dia tuh tempat curhat gue gidu deh walaupun dia emg gaprenah serius dengerin curhatan gue haha
apalagi ya tadi dia tuh super gila mau aja gue suruh main take me out gitu gitu haha sumpah lo yo orang paling bodoh haha
udah gitu tadi dia nebeng mobil gue masa kaya apaan tau sebenrnyasih gue males tp gue kasian liat mukanya haha
daaaan lo mau taugaaa cuma dia yg bisa ngehibur gue kalo gue lg sedih gara2 encus haha kasian bgt ya gue:( udh gitu tuh dia tuh gue kayanya selalu salah ngomong sm dia apa aapa dia marah pokoknya kalo ngomong sm dia itu tuh harus hati hati haha
tapi makasih banget ya yo cuma lo yg ada buat bikin gue ngakak disaat gue lg sedih:')
udh gitu ya kitakan sering gila gitu deh nyanyiin lagunya seventeen di kelas, yagak yo?zz
padahal suaranya die tuh fales bener haha pokoknya dia temen gila gue dan temen jodi gue !!! haha

0 komentar:

Posting Komentar