ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
21 September 2010

always with them!

yeah we're together ! yap mereka adalah teman2 yg paling deket sama gue dari sholat,istirahat,kemanapun gue selalu bareng.

mereka adalah NADIRA ANINDHITA dan ISTI DAWAMI 
dhita itu temen gue dari sd dulu kita sama2 di alsen dan sekarang masuk alarm jg hehe dulusih gue di sd ya gaterlalu deketlah sama dia hehehe tp sekarang gue deket bgt! dhita tuh anaknya baik,lucu,ya enak gt diajak cerita, apalagi kalo ngegossip gitu dia jg cantikloh haha tp dia tuh sensitive bgt ups sory dit. dia lucu bgtbgt apalgi suaranya itu HEHEHE
cicis/isti itu temen gue dan gue baru kenal sama dia waktu di alarm ini gue kenal cicis dari temen gue jg yg namanya devyta, cicis itu dulunya di JP dan sekarang dia di alarm hehehe cicis tuh anaknya baik,dia enak bgt kl diajak curhat gt,udah gt pinter,cantik lg! hahaha

mereka berdua lucu lucu loh haha aaa gue sayangsayangsayang bgt sm mereka mwaaah:* !
look at this! 
DHITA


ISTI
yah...............sayang bgt gue gapunya fotonya cicis T_T



yap yg jelas gue kangen bgt sama MEREKA! love you guys:*

0 komentar:

Posting Komentar