ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
29 September 2010

bad day

yap hari ini bisa dikatakan sebagai hari yang paling sial buat gua lengkap sudah penderitaan gue hari ini.
udah ulangan bhs arab gue jeblok nilainya padahal gue pikir nilai bhs arab gue diatas 8 ooh my god ternyata ............ dan harus remed udh gitu tadi gue dihukum sm pa wahyudi gara gara gua ngobrol aaaah dihukum nya tuh ya sumpah ngeselin bgt masa badan gue suruh nempel di papan tulis udh gitu tangan gue diangkat keatas dan gaboleh keluar dr batesnya lama banget lg gue dihukum nya T.T yg lainsih enak dihukumnya cuma suruh push up dan boleh tidur tiduran lg ah gila tuh pa wahyudi pilih kasih bgt. dan yg terakhir jam gue ketinggalan diatas meja dan gue yakin pasti tuh jam ilang deh aaaaaaaaaaah!mati gue bisa bisa dimarahinnihT.T
:(:(:(:(:(:(:(:(

0 komentar:

Posting Komentar