ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
26 September 2010

dulce maria n-o-w

oke......................ini semua berawal dr tak tersengajaan dan finally gue menemukan ini!

siapasih yg gatau dulce maria pst tau semualah tontonan favorit gue jaman dulu itu *_* hahaha
yap gila!sekarang tuh ya si dulce maria nya cantik bgtbgtbgt!!!! aaa envy bgt taugasih

loook loook!


Beginilah wajah Dulce Maria sekarang

Kalian pecinta telenovela pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron telenovela yang judulnya Carite de Angel,, Ya! telenovela yang dulu sering ditayangkan di RCTI pada setiap sore hari itu adalah salah satu telenovela idola bagi pecinta telenovela.
Salah satu sebab larisnya sinetron amerika latin ini tak lain- dan tak bukan adalah tokoh utamanya yang sangat lucu, imut, dan nggemesin yang namanya Dulce Maria, Kita pasti masih ingat bagaimana dulce maria merengek meminta sesuatu pada ayahnya yang tampan (Luciano Larios), kita juga mungkin belum lupa betapa lucunya dulce maria saat bermain dengan tante rambut palsu, dan masih banyak adegan adegan lucu lainya.
Tapi tahukh siapa nama dulce maria yang sesungguhnya ?.
Nama asli dari Dulce maria adalah Daniela Aedo Santana, gadis kelahiran mexico 12 februari 1995 ini memang sudah berbakat dalam dunia akting, ia sudah bermain film sejak usia 3 tahun.
Dan tak terasa kini usianya sudah hampir 12 tahun,,,
mau tahu bagaimana wajah dulce maria sekarang,,,,
ni kita kasih (tapi dari saat masih kecil dulu ya)







 

----------------------------------------------------------------------
yang sekarangsih cantik tp gue lebih suka pas dia masih kecil deh xoxo

0 komentar:

Poskan Komentar