ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
20 September 2010

i need a long holiday (again)!!!!

yaAllah gakerasa bgt 2hari lg gue bakal back to school ooo ya sebenernya sih gue seneng bisa ketemu temen2 tapi gue males bgt sama pelajarannya !!!! aaa gue masih pengen bgt libur bangun siang, mandi sehari sekali dan yg paling penting yaitu hidup tanpa PR !yaallah masih pgn bgt kyk gt. lagian kalo gue masuk sekolah tuh ih ke siksa abis udah gue harus bangun pagi bgt ntarr pulang nyampe rumah sore bgt pulaa iiih capek kan. 

liburtuh sampe 3bulan gt kek ini cuma 2minggu gakerasa bgt !!!aaa gue butuh time machine gue pgn ngulang waktu hari pertama libur plisplisplis - thankyou:* semoga alarm baik mau ngasih liburan lg AMIN

0 komentar:

Posting Komentar