ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
25 Oktober 2010

about today

thanks for today my girls! its very fun im very happy today!

jadi tadi kita bertujuh yaitu gue,nadya,tyas,prisheilla,shiela,hanan sama ossy maintuh ke rumah nya alissa yang super duper enak banget! kamarnya ituloh lucu banget (Y) sebenernya ada dhira nya juga tapi si dhira sebentar banget di rumahnya alissa jadi pas baru sampe eh dia langsung dijemput sama supirnya:o

terus apalagi ya yang jelas gue seneng banget hari ini! tapitapi gue benci sama EKONOMI anjir miris banget tauga standar kkm ekonomi kan 75 nah nilai uts gue tuh 74 anjrit benci banget! pokoknya udah 2 aja nilai gue yang remed dan tinggal menunggu waktu buat pembagian raport bayangan dan harus siap siap juga dimarahin nyokap dengan nilai gue yang terjun bebas semuanya *okelebay* tapitapi yaaa gue ganyangka banget allhamdulilah gila nilai matematika gue 80 huaaa seneng banget padahal ya gue kira matematika itu gue bakal remedial :-)

hem gue juga ganyangka bener juga ya kata kakak gue dulu kalo di smp itu kita dapet 7, aja udah seneng banget gakaya waktu di sd kalo di sd mah gue dapet nilai 7 hem setres abis gue.

yap. about today? im very happy.

0 komentar:

Poskan Komentar