ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
25 Oktober 2010

gue setres!

oke gue setres banget! anjrit masa yaaa hp gue gabisa dibuka jadikan hp gue tuh pake password gitu ya terustuh padahal udah gue ulang ulangkan dan sebenrnya tuh password bener tapi malah jawabannya incorret paswword dan sampe sekarang hp gue masih gabisa dibuka. yakin banget gue nyokap pasti bakal marah banget:-( aduh gimana ini takut gue . dan gue mencoba untuk merebotnya dan saya tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. BISMILLAH semoga bisa AMIN

0 komentar:

Poskan Komentar