ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
11 Oktober 2010

nike dunk!

pengen sepatu baru pengen pengen banget!!!

oke jadi tadi di sekolah yoyo nawarin gue nike dunk toy story yap dalam pikiran gue kan pasti lucu banget tuhkan aaaaah padahal tadinya gue udah gaada pikiran buat beli sepatu baru lg tapi gara gara yoyo gue jadi pengen huaaaaaaa:'(

nah pas dia nawarin itu gue langsung pengen! tapi gue yakin nyokap gue pasti gamau beliin:-(

ini yang paling gue suka! lucu banget jessie nya itu aaah pengen banget tp kata yoyo yg ini masih 900an

diantara nya yg lain yg gue pengen juga yg ini




lucu lucu banget kalo boleh milihsih gue mau semuanya !!!! 


apakah ada yang berminat membelikan saya sepatu reader?

0 komentar:

Posting Komentar