ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
14 Oktober 2010

numpang nyindir

kenapa semua orang sama? baik didepan muna dibelakang anjrit weey 
awalnyasih gue pikir lo itu baik ramah terus engga judes kyk gini tapi ternyata.......................O.O

gatau kenapa juga sekarang gue jadi kesel benci dan semuanyalah
kalo di twitter,bbm dan etc sih baik gitu sama gue gatau sih baik atau sok baik tapi kalo ketemu gue............anjrit judes banget woooooooooooow gataudeh jadi males gitu kalo ngomong sama lo. gue tau kok lo cantik, pinter, perfect! tapi kelakuan lo..............................>:o no offense ya tapi gue udah bener bener kesel sama lo

maaf maaf aja yap sebelumnya, gue masih baik kali engga gue tulis nama lo:p ya gue doain deh semoga lo cepet sadar.AMIN:-)

0 komentar:

Poskan Komentar