ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
8 Oktober 2010

oktober funny!!!

heeeeeyaa udah lama ya gue ga ngepost lg huhu:') so i miss you! yap gue pengen ceritanih jadituh menurut gue oktober ini hidup gue antara senang dan tidak -_- . 

demi deh gatau kenapa di smp tuh gue jadi bego dan super super bego! sebenernya sih sd jg bego-_- kalo kaya gini caranya setiap ulangan gua bakal remed terus oh my god deh dan lo mau tau itu semua gara gara si virus kecil yaitu blackberry aaaaaaaaaaaaaaah gue benci bgt sama hp gue anjrit ah matideh nih gue nanti rapot bayangan pasti jelek banget T.T nilai nilai gue yg remed itu yg gue baru tau ada 3
1. bahasa arab
2. biology
3. bahasa inggris

tapi gatau kenapa bagi gua oktober tuh lebih indah daripada september hahahaha pokoknya gue seneng bangeeeeeeet sm oktober. oke tomorrow is 101010. who? nothing! palingan 101010 besok jg sama aja kaya hari hari gua biasa aja gitu gaada yg indah hahaha . tapikan gue berharap dikit boleh haha 

oh ya kemarentuh gue seneng banget beneran deh soalnya temen temen gue tuh menghibur gue banget ! haha love you so much:* terus terus kemaren kemaren itukan si yoyo marah sama gue gitu gara gara gue kacangin padahalkan gue ngacangin dia itu disuruh ario anjrit ah io eh tapi yoyo marah nya malah sm gua-_- galucu banget sumpah. tapi kemarentuh yoyo udah mau ngomong sm gue lagi ((Y)) ya walaupun dia masih marah sm gue hahaha 

terus tuh ya anjrit banget kaki gue tuh sakit banget! soalnya kemaren tuh kaki gue disandung sm dimas dan husni daaaaan sumpah gue malu banget-_- notgood 
okeoke sooo kemaren dhira sama putri juga jahat tuh sama gue gue diceng cengin terus dii kelasnya T.T sedih banget dan bikin gue kesel hahaha

0 komentar:

Posting Komentar