ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
27 November 2010

26 NOVEMBER 2010

enjoy read♥

heloooooooo reader! longtime no post. i miss you so much
gue pengen cerita.....

>kemaren pensi labs and than..............gue gadateng dan itu semua karna NYOKAP .knpsih nyokap gua harus kyk gitu apa apa dilarang-_- yayaya gue tau tapi kasih kebebasan dikit kek><><><><><><><> gue iri bgt sama yg nonton pensi dan yg pada jalan ke sency uwooooo pengen ikut. padahal gue udah siap kemaren udah mandi,ganti baju, sarapan tinggal cabut doang padahal tapi.............nyokap rese ngancurin sabtu gua. jadi kemaren gue nganterin kakak gue benerin hpnya di ambas, lumayan gue dibeliin silikon baru;-)
dan sebenernya hari ini gue pengen bgt ke kota tua, tapi berry kampret kaga mau nganterin. oke hv a nice today and please be my day!

0 komentar:

Posting Komentar