ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
13 November 2010

JAKARTA, 12 NOVEMBER 2010

hari ini seru.banget.woooow!
oke oke tadi pagi jam 7an gitu gue udah otw alarm buat nganterin kakak gue, so gue langsung cabut ke sabang buat nyari makan dan nasib nya sampe sana ternyata makanan blm pada buka :o gue sempet keselsih tapi yasudahlah hahaha akhirnya gue makan kfc di bandara halim <---- ini gue nyasar jauh banget wk.
and than bokap gue ditelfon sama orang kalo temennya itu meninggal dan gue pun jadi ngelayad temen bokap gue yang rumahnya di serpong, gue sempet ganyangka pas tau kalo temen bokap gue itu meninggal di angkot-_- tapi yasudah namanya juga ajal. karena gue males banget nunggu jadi gue berempat pergi ke lippo buat cari makan saking lapernya hahaha tapi gue gasadar pas di mall itu ternyata gue lama banget jadi pas sampe rumah temen bokap gue lagi gue dimarahin sama nyokap -_- tapi gue benci banget gara gara udah kemaleman gue gajadi beli filter :-(


enjoy read c:

0 komentar:

Posting Komentar