ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
11 November 2010

remember - field trip to bandung ( #VII)

tadi buka.........................facebook! and than gasengaja buka profile nya gina dan gue menemukan foto foto yang sumpah gue kangen banget! ini fotonya pake slr nya gina hehe


cia- she is beauty.

arifin! sumpah ini foto lucu banget!

gue & ghina. gue nya gabanget 

super jenal aripin hahaha

princess gina yang sangat cantik

gina&manda

mar'i & manda - (Y)2 sejoli

gue................jelek banget demi apapun!










yap gue berdua lagi sama gina dan ini di saung ujo

gue.

acel jaman dulu-_-

efek dari SOK KENAL -_-

ini juga efek sok kenal tapi bagi kita kakaknya itu cantik banget!
---------------------------------------------------------------------------------------------------

thank you for all, im happy. i miss that moment when we still together. cuma foto foto ini doang yang bisa gue masukin tapi demi apapun itu semua biking kangen!


maaf juga waktu itu kita memang belom handal dalam menggunakan kamera-_-

0 komentar:

Posting Komentar