ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
18 November 2010

temen gua

enjoy read♥






dia temen gue, temen curhat gue, temen main gue, temen gila gue, temen nyontek gue. inget cuma temen!
dia classmate gue dan dulu dia satu sd sama gue. oke dunia itu emang sempit banget ya. no problem. dia baik, suka ngelwak, yaaa pokoknya the best deh tapi kadang kadang dia tuh egois suka ngambek gajelas dan gatau kenapa kalo dia yang marah pasti gue langsung diem deh huaaah hidup itu menyebalkan ya >< dia juga satu satunya anak cowonya yang PALING DEKET sama gue deket banget malah iyalah duduk depan belakang rumah juga depan depanan-_-  tapi bbrp minggu ini dia kaya hewan. suka ngilang sendiri jarang nyapa gue udah gitu gapernah cerita sama gue lagi. ya mungkin dia sudah menemukan kehidupan yang lebih baik dan melupakan teman lama >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<< bodo amat deh bukan urusan gue juga itu hidup dia jadi suka suka dia lagian gue juga bukan siapa siapanya. oh iya ada yang lajang ga? dia lajang nih melas udah bertahun tahunan sendirian nasibnya juga ngenes banget ouuwooouwooo yang berminat sama dia bisa follow twitternya @satriodrmwn atau add facebooknya mungkin satrio darmawan atau kalian juga bisa dateng ke smp alazhar rawamangun terus kalian naik ke lantai 4 abis itu cari kelas 7b terus pas masuk kelas teriak deh---_--- mau ke rumahnya juga? jangan! ntar dia kesenengan :OOOOOOOOOOOOOOOOOOO

oh ya dan yang paling penting terima kasih banget dia temen gue yang paling baik gue bisa banget ketawa sepuasnya, ngomong gajelas, ngomong ga dipikir, frontal. cuma sama dia-_-

thank you about that? just for fun

0 komentar:

Poskan Komentar