ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
3 November 2010

JAKARTA, 3 NOVEMBER 2010

gue seneng.hari ini. tapi maaf deh kalo hari ini gue cukup ngeselin -_-V
oke belakangini gue lagi suka banget ngomong "gue galau. gue kan remaja labil yang lagi nyari jati diri" gajelas?emang><
oh iya tadi ulangan b.arab allhamdulilah gue dapet 100 c:
terus tuh ya tadi pas abis selesai sholat gitu punggung nya si kevin ketusuk silet gitu o.O serem banget!
teruuuuuuuuuuuuuuuusssssss besok nadya bakal pergi ke padang. dan gue bakal sendiri di kelas. nadia syifa gamasuk, nadya annnisa juga. suram abis hidup gua

ini nih gue pengen masukin foto cameroid gue .




0 komentar:

Poskan Komentar