ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
10 Desember 2010

10 desember 2010

enjoy read♥

tuhan..... benci banget sama im3 tai ah masayaaaaa gue mau perpanjang bb gue tp gue harus nunggu 5 jam udah gitu pas gue mau buka twitter di pc gatau knp nih twitter di pc gue gabisa dibuka tumblr juga jawabannya error ini mungkin karna dosa gue kebanyakan kali yaaaaaaaa-_-

tadi saman seru banget banyak gaya baru yang diajarin walaupun kalo saman gue paling bego gitu-_- ehyaa terustuh malu maluin bgt masa gue nunggak saman 4 bulan anjir ganiat banget tuhan wkwk. udah gitu masa ya td katanya siapa ya lupa tyas deh kayaknya katanyatuh anak kelas 7 mau dipilih 3 anak buat jadi tim inti yatuhaaaan aku ingin sekali bisa masuk tim inti T.T tapi mereka merempun juga tau gue gabakal dipilih oke gue ngelawak galucu bye. OUT OF TOPIC sekarang lanjut cerita tentang pmr hai. sekarang gue jadi anggota pmr tapi gue cuma jadi anggota soalnya gue daftar pmr itu telat gitudeh wkwkw udah gituyaa kakak pmr nyatuh baik banget anjir kalo ngomong senyum terus --_- terus tuh pmr juga mau bikin jaket wkwk namanya apayaa lupa gue sososo gakalah keren nih sama anak paskib yang pake jas wkwk

skip. tadi gue ngidam sate padang di sekolah tp tai banget masa setiap gue mau beli sate padang nya itu selalu abis jadinya td gue berdua sama cicis jajan ke kantin warna beli mie, gue nemenin cicis kasian dia baru sembuh gitu jadi gaboleh makan mie kan nah terustuh dia pengen banget makan mie jadi yaudah gue temenin terus gue langsung buru2 gitukan balik ke psb takut telat, ternyata bener anak2 saman lagi pd latihan hahaha. terus tadi pas udah selesai saman ada kakaknya gema gitu kalo gak salah lagi pada main basket... jujur ya itu kakaknya ada tuh satu ganteng banget demi apalagi pas dia loncat masukin bola ke ring .....beh mantep-_- udah deh ya yg ini lupain bikin malu wkwk

HAPPY BIRTHDAY JUGA BUAT TANTE WORO re: mamanya ario SEMOGA MAKIN SUKSES UDAH GITU JADI HAJI YANG MABRUR JUGA :-]

0 komentar:

Posting Komentar