ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
6 Desember 2010

6 desember 2010

enjoy read♥

longtime no post!!!!

besok libur........yeay;-] hahahaha tapi gataunih bsk mau pergi kmn-_- besok juga ada pertandingan timnas vs thailand pleaseeeee gue pgn bgt nonton live nya yaa tuhan luluhkan hati ibu saya:-(amin wkwk ------------------ hari ini prisheilla dan lius ulangtahun loh.

HAPPY BIRTHDAY PRISHEILLA HV A BLAST!
HAPPY BIRTHDAY LIUS WYATB BOSS!
minggu depan alarm juga udah uub hehe wish me luck for examination gila ye rasanya cepet bgt gitu padahal baru kemaren gue masuk alarm ternyata udah setengah tahun aja-_- 


oh yayaya bbrp hari yang lalu timnas kita itu berhasil membantai tim lawan  diantaranya musuh bebuyutan kita MALAYSIA sama timnas dibantai 5-1 !!!!!!!!!!!! terustuh kemaren minggu lawan laos dibantai 6-0 serius deh ini gue bangga banget kalo timnas kyk gini terus  setidaknya ada kemajuan;-] hahahaha dan besok bakal lawan thailand gue berharap bgt bisa menang lagi haha 
 

0 komentar:

Posting Komentar