ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
6 Desember 2010

desember 2010

enjoy read

GoodMorning thursday! today im free yeah happy new year to all moeslim people in the world 1432H ;-]

pengen jalan...... pengen beli baju..... beli sepatu........... beli mainan........... beli novel...............
oke hari ini libur soalnya hari inikan tahun baru islam waaaaaaah menyenangkan sekali sehari tanpa belajar tapi ini masih kurang banget gue pengennya libur 1bulan........................

hari ini nyokap ngajakin ke bogor dan lo tau kita ke bogor mau ngapain? cuma mau beli beras, tailah beli beras jauh jauh bgt di indomart juga banyak-_- sososo gue gamau abisnya tuh disana gak ada hiburannya:S nah terus td pagi mufida juga ngajakin gue jalan wkwk tapi gue gatau mau kemana.....................pengennya sih ke bp---_--- wkwk udah lama bgt gangumpul bareng mufi,niki,mia,feby, hem banyaklah intinya kangen bgt sm mereka yatuhan   . oke skip.

lo taukan permainan fram frenzy gue mainnya yg fram frenzy2 wkwk permainan anak kecil bgtsih emang tp gue suka banget mainan ini soal seru gitu bisa jadi peternak-_- dulu pas gue main di pc itutuh gue udah sampe tamat gitu dan sekarang gue pindah gadget dan harus ngulang dari awal lagi---_- tapi gpp karna ini seru






------------------------------------------------------------

0 komentar:

Poskan Komentar