ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
2 Juni 2011

UUB!

enjoy read♥


assalamualaikum kawan kawan......
tebak berapa bulan gua ga ngepost hem lamakan lama gua sibuk gitu jadi gasempet lagi ngepost wkwk gadeng canda dari kemaren males bgt mau ngepost bingung mau nulis apa, ini juga sebenernya gua bingung-_-

jadi hari senin nanti gue bakal ngejalanin yang namanya UUB (ULANGAN UMUM BERSAMA) semoga nilai gue bagus semua deh AMIN. kalo uts sm kenaikan semester yang dulu biasanya gue bareng sama kelas 9 tapi kayanya UUB yg sekarang sm kelas 8 deh. dan lo harus tau kalo HARI INI gua liburrrrr kan sekarang harpitnas tapi banyak jg sekolah yg galibur yg jelas gue cinta alarm kalo libur wkwk &&&&&sedihnya hari ini gua disuruh belajar hari pertama besok sih alquran&bhs indonesia.... alquran gue udah belajar tapi dikit, bhs indo belom sama sekali.... gamood nih belajar bahasa >.< 

ini dia jadwal UUB gue selama seminggu
SENIN : BAHASA INDONESIA & ALQURAN
SELASA : B. INGGRIS & AGAMA
RABU : IPA & B. ARAB
KAMIS : MATEMATIKA & PLKJ
JUMAT : PKN&IPS

dann kalo boleh milih mana yang paling gue GASUKA gue bakal milih IPA! selama 1 semester gue remedial biology udah 3kali! anjrit bangetkan fisika nya sih gaada tapi ya tetep aja gua masih gangerti. yaaa seengga nya nyokap gue bisa taulah kalo gue emg gabakat jadi dokter wkwk

0 komentar:

Poskan Komentar