ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
15 Oktober 2010

happy day

happy and very happy ulalala tadituh gue ke alsen loh hahaha mumpung hari ini gue pulang cepet jadi ya gue sempetin main kesana terustuh disana gue emg gaketemu semua temen temen gue beberapa doangsih tapi tetep aja gue seneng haha
terustuh gue ketemu pak jenal, oak muhidin, pak jun, bu lili, pak herman, pak suryana tapi gatau kenapa gue merasa merekatuh sombong banget sm gue huaaaaa soalnya tuh gue langsung ditinggalin gitu sm mereka T.T sedihnnya dumsekelaladumdum gue pulang jam 5an gitu udah gitu hp gue off daaaan gue yakin sampe rumah gue bakal dimarahin nyokap eh tapi ternyata ngga hahahaha! love today:-)

0 komentar:

Posting Komentar