ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
9 Oktober 2010

Uts!

Heyyaaa reader doakan aku ya semoga nilai uts gue bagus bagua AMIN
Ini nih nilai uts yang gue harapin
1 matematika : 100
2 biology : 90
3 fisika : 94
4 bahasa inggris : 98
5 agama : 100
6 alquran : 100
7 bahasa arab : 92
8 geografi : 96
9 sejarah : 91

Wakakakakak dewa anjrit kalo nilai gue bs segitu:/ tapi yaaa berharap dikitkan boleh haha
Doakan aku reader semuaaaaaaa! Love you somuch mwah:*

0 komentar:

Poskan Komentar