ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
15 November 2010

im dreamer

enjoy read♥

gue pengen banget bisa main piano c: kan lucukan kalau gue main piano^^ so? im dreamer. bbrp minggu ini gue lagi suka banget denger lagu lagu classic gitu. kalau aja gue bisa main piano gue...pengen banget bisa mainin lagunya

'> beethoven yg fur elise atau ngga moonlight sonata
'> mozart yg requiem
'> gleen gould yg bach concerto in d minor
'> alicia de larrocha yg granados
'> Johann Sebastian Bach yg brandenburg concerto

tapi sayangnya gue emg gaberbakat kali ya buat main musik. dulusih gue pernah ikut les piano tapi dulu gue bnr2 gasuka sm yg namanya main piano gitu. so sekarang gue pengen lagi >< pleaseeee i need time machine gue pengen ngulang waktu itu dan belajar main piano lagi :c

hope my dreams will take me there :s

0 komentar:

Poskan Komentar