ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
14 Desember 2010

14 desember 2010

enjoy read♥

good evening reader! i hope you"ll find well:-) miss you so much!
seminggu ini gue sibuk. sibuk. sibuk. banget- karena minggu ini lagi uub . uwwwhoo semoga deh nilai uub gue diatas kkm semua AMIN tapi tapi yaaa ada yang gaenakin banget gue sekelas sama kakak gue, shit! udah deh skip. oke dan gue benci banget yaaa masa kita dikasih liburan tahun baru cuma 6 hari-_- what the.............liburan apaaan cuma seminggu T.T
terustuh tadi abis selesai uub gue, shiela, tyas, cicis, hanan, nadya, nadia, sheilla, puput dan alissa heading to alissa's home kita main hotel626 gitu sejujuurnya gue gatau itu apa tapituh mainan nya kyk mainan hantu gitu beh serem T.T
and then wish me luck for the examination tomorrow the schedule is alquran and bhs indonesia.
andandand hari selasa ada pensi. pensi apa? pensi tugasku-_- gue pengen dateng tapi takut entar disana gue kaya kacang. terusterus ada pensi 216 juga. kapan? gatau-_- terus tgl 24 juga ada pensi nya ALARM IN ACTION! be there ya kawan.

dan............ gue pengen deh sekali kali gitu jalan ke mall pake baju dress gitu wkwk-_- atau ngga pake high heels. tuhaaaaaan gmn ya gue kalo kyk gitu



tapi kalo foto yg terakhir itu kyknya gamungkin deh -_-
--------------------------------------------------------
senin : bhs inggris - bhs arab
selasa : ipa - agama
rabu : alquran - bhs indonesia
--- kamis jumatnya gue lupa jadwalnya wkwk------

0 komentar:

Poskan Komentar