ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
19 September 2010

karokean

oke ......... kejadian ini belom lama terjadi haha plg sekitar 2 hari yg lalu so gue bosen abistuh di rumah nenek gue terus gue sm sodara2 gue diajakin buat karokean okelah gue mau kita berenam disitu bude gue ikut bude gue yg ininih demen bgt karokean haha sejujurnya gue malu bgt kalo suruh nyanyii kyk gitu gitu tapi ya gpplah haha pas masuk ruang karaoke gue langsung nyari tempat yg plg pewe menurut gue yaitu dipojok haha disebelah gue ada mas ayo. langsung kita memulai karaoke nya pertama bude gue dulukan yg nyanyi so pasti lagu lama yg dia nyanyiin tapi bude gue nyanyi nya lagu lama orang barat gt haha ya suaranya lumayan enakalah haha terus gila faiz malah milih lagu keong racun sama cinta satu malam zet-_- haha yaudah gue nyanyi kan berdua sama dia tp gatau knp tiba2 disitu gue langsung gila sumpah ya yg biasanya gue malu kl suruh nyanyi inituh urat malu gue kyk udah putus gitu-_- haha terus terus gue milih lagu california gurls eee kakak gue pd demen liat video klip nya okelah gue tau video klipnya emg bokep gt haha terus lagu kedua yg gue pilih yaitu fireflies by owl city gue suka bgt sama ni lagu hehe gue jg plg semangatnih pas nyanyi lagu ini hihi gue nyanyi trio sama faiz sm mas ayo jg tapi si harris diem bgt dia disitu malah cuma mainan hp doang gila setelah cape nyanyi akhirnya kita putuskan untuk memsan makanan dan minuman gue lupa kita mesen apa waktu itu tp sumpah ini gila bgt dalam sekejap makanan itu langsung abis...good...good (Y) banyak bgt lagu yg kita nyanyiin yg jelas love this moment!!!!
so setelah 2 jam kita nyanyi akhirnya kita pulangdeh ke rumah nenek hehe

0 komentar:

Posting Komentar