ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
19 September 2010

tragedi mayat and berry (Y)

oke ......................... mayat and berry (y) they're spesial person for my family.
mereka itu pembantu dan supir gue tapi mereka lucu loh haha 


mayat  dia adalah pembantu gue yg plg setia oke dia tub orangnya sensi abisabisan !tpbaik dan lucu jg i think nama aslinya itu sebenernya bkn mayat tp YATI mayat itu berasal dari kata mak yati dan disingkat menjadi mayat dan ide ini berasal dari kakak gue yaitu FAIZ
gue sumpah ngakak bgt pas faiz ngomong kyk gitu haha dan lo mau tau akhirnya smp skrng kita itu manggil dia mayat haha sebenrnyasih mba yati gasuka dipanggil mayat tp kakak gue kebiasaan bgt manggil dia mayat ahha. heyya buat para kalian cowo2 yg masih single mayat ini single loh

berry dia adalah supir gue yg paling setia juga ..... oke nama aslinya dia emg bukan berry tapi ARI  nama berry berasal karna muka dia mirip sama barack obama haha yaudah kan obama pas kecil dipanggilnya berry jadi sampe sekarang kita manggil dia berry,berry udah punya istri loh haha berry orangnya kocak abis sumpah ya awet mudadeh kalo ketemu sm dia kerjaannya ketawa terus haha tp kadang2 dia tuh ngeselin gt kalo gue ngomong apagt ya pst langsung ngadu ke nyokap -_- beda dia sama yati kalo om ari dipanggil berry malah seneng bgt haha. nama berry juga berasal dari kakak gue haha

look at this 


yap yg lagi makan itu berry dan yg nutupin mukanya itu mayat haha
what do u think?
mereka cocokkan?

--------------------------------------------------------------------------------------------
yap postingan ini emg gapenting bgt tapi yaa gpplah haha

0 komentar:

Poskan Komentar