ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
18 September 2010

liverpool tonight

hell yeah jgn sampe malem ini liverpool kalah lawan man.united aaaah pokoknya you must to win plisss i will be happy if you win:-D dan gue juga harus nonton torres dkk mereka pst menang . sebenernya gue jg gatau mereka main jam brp aaah padahal gue pgn bgt nonton . asal kalian tau yaap gue tuh nonton liverpool cuma buat ngeliat torres nya doang ehee gapenting abis gila tp gue terlalu fanatik sama torres sepertinya-_- yaap pokoknya malam ini MU harus malu !!!!gamau tau!!!!


vs

                                      -----------------------------                                -------------------------------------

0 komentar:

Poskan Komentar