ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
3 September 2010

open fasting at bandar jakarta:D

kemaren tuh sumpah seru abis walaupun sampe sana udah agak malem gitu tp tetep aja asik haha
jadi kemarentuh sebenernya gaada rencana sm sekali buat buka di ancol tp tiba2 ayah ngajakin yaudah haha tp kemaren harris gaikut soalnya dia lg les jadi cuma gue,faiz,ayah,ibu  tapi tetep aje seru haha
sebenernyasih buka disana tuh karna acara bokap gua kantor nya tuh ngadain bukber gitu tp gua rada kesel deh pas sampe sana kan makanannya tuh udh disediain gitu ya padahal gue tuh lg ngidam cumi bakar tau nya pas sampe sana cumi bakarnya abis:( aaaaaah shit sumpah gue benci bgt disitu
-------selesai makan faiz ngajakin gue jalan2 ngelilingin bandar jakartanya kan sambil foto foto gitu*ea pas lagi foto foto tiba2 temen bokap gue ada yg ngajakin naik perahu yaudah deh gue mau kan lumayan dibayarin h0h0
pas naik perahu tuh sumpah rame bgt udah gitu adem lagi demi gue kaya anak norak bgt pas naik perahu, haha kan di perahu itu gue diri ya di depan eh si faiz tuh ikut ikutan gitu gue kan takutnya perahu nya gaseimbang trs jatoh abis itu nyemplung deh semuanya zz gue kan gabisa berenang demi takut abis akhirnya tuh anak gue marahin langsung deh dia kembali ketempat--------------__________--------
kemaren faiz tuh lagi baik banget gitu sama gua haha jadikan gue asik mainnya sm dia ga bt haha. dan sejujurnya kemaren itu gue ngantuk bgt disana jelas bgt gue pulang malem gitu h0h0 ...............................

                                              ini foto waktu di perahu mereka adalah karyawan kantor bokap gue haaahaaha


ini foto gue sm faiz pas di perahu .anjir muka gua freak bener"---'

ini gue waktu di kapal;( ihihi jelek bener


ini juga gue waktu di kapal haha

eciee ini gue sama faiz loh haha

0 komentar:

Poskan Komentar