ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
16 September 2010

happy happy happy!!!!

jadikan kemarentuh gue ke gramedia kan kan trs abis itu niatnya sih gue kesana mau nyari komik gitu kan tapi gue juga bingung mau nyari komik yg kyk gimana hoho oke habis itu gue udh lama bgt tuh nyari komik yg ceritanya seru tp gak ketemu malahan tadinya gue pengen beli eyeshield tp yg langsung sampai tamat gt kan eh tapi mahal bgt yaa akhirnya gue gajadi beli dan gue cuma beli komik eyeshield yg seri 1 okelah gpp lagian gue kan jg belom tau itu ceritanya gimana eem gue jg beli komik conan haha. waktu lg liat2 buku tiba2 faiz manggil gue terus dia nyeret gw gitu ke buku yg olahraga eh ternyata dia nunjukin ke gue bioghrapy nya torres oooo sumpah shock abis gue << oke gue parno dan lebay abis(-_-) sumpah demi apapun gue pgn beli buku itu tp uang thr gue tahun ini bener2 tipis bgt oh my god gue galau sejenak tuh disitu *ea-_- haha yaudahlah akhirnya gue jd beli bioghrapy nya tp gue gak jadi beli conan nye huhuT_T gpp deh jadinya gue cuma beli eyeshield sama bioghrapy nya torres^^ hihi yaa walaupun bioghrapy nya mahal tp gimana yaa gue bener2 pgn bgt !!!!! Sebenernya sih bokap gue gak ngijinin buat beli tuh buku tp gue maksa bodo amat gua langsung bayar deh bukunya haha tp gue gak nyesel beli bukunya torres soalnya gue menikmati bgt cerita2 nya dia tp gue plg seneng ngeliat foto2 nya!!! hehe

0 komentar:

Poskan Komentar