ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
10 November 2010

JAKARTA 10 NOVEMBER 2010

about today :
1. just change my template
2. kumpulin novel buat dibaca besok.
3. dapet guru les baru:-(
4. ulangan fisika
5. hari pahlawan!

heeeeeeeeeeeey reader lama aku tidak posting:c soalnya gue udah jarang banget buka laptop. hp juga sekarang gue jarang banget main, biasalah orang sibuk-_- okeoke OOT!
gue kemaren baru beli novel baru yang berjudul tentang CHARLIE bocak ber-IQ 68 yang sangat bodoh tapi waktu dia ikut operasi dia jadi pinter, aneh binajaib tau gitu gue juga pengenlaah pinter tapi kaga belajar.
ceritanya lumayan sedih yayaya yang kedua gue minjem novelnya safira yang berjudul moonlight wall, tell about? i dont know. hahaha gue aja belom sempet baca tuh buku soalnya dipinjem..................my princess yeay she is cicis! ehyaaaaaaaaa bercira tentang IQ gue sedih,kecewa,sakit hati,malu ya galau deh. IQ gue kecil banget yague tau gue emang bego. huaaaaaaaaaaah menyedihkan memang.
dont forget to say SELAMAT HARI PAHLAWAN BUAT PARA PAHLAWANKU YANG TELAH MEMBELA INDONESIA HINGGA AKU SEKARANG BISA BERSEKOLAH!.  TERIMA KASIH

------------------------------------------------------------------------------------love nabila.

0 komentar:

Posting Komentar