ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
28 Desember 2010

INDONESIA!

enjoy read♥

in the first leg we are lost. but not in the second leg we are must be the winners. sayap garuda belum patah, masih ada kesempatan. indonesia bukan negara yang curang. kalo pun besok kita kalah semua bakal tau malaysia menang karna curang karna make laser, tapi jgn jadiin laser kambing hitam tetep tunjukin permainan yang sportif dan kita sebagai suporter juga gaboleh ngikutin suporter malaysia. fight garuda!

serem ya... kalo liat di forum, twitter.etc suporter indonesia vs suporter malaysia pada bacot2 gitu, yatuhan jangan sampe perang... kan serem >< tapi kalo nanti kita perang gue ikutan ah wkwk tapi malaysia perangnya jgn pake laser ya. peace -_-V

serius, masih gapercaya di leg 1 indonesia kalah... 3-0 kawan. harapan kecil T.T tapi indonesia harus bisa! gue sedih, shock, beh semuanya gbs tidur juga apalagi kalo liat gossip, berita isinya 'kekalahan timnas indonesia' beh fuckyoo kemaren di twitter gue sempet ngeluarin kata2 kasar gitu sumpah ya saking keselnya sekarang tweets nya udah gue hapus dan sekarang gue sadar *ea yang dibutuhin sekarang itu doa :--) bkn  kata2 kasar, kalopun kita ngatain gitu gaakan ngerubah keadaan kan? jadi ayo kawan kita berdoa sama
tuhan o:)

terustuh hari ini gue baru sempet buka twitter di laptop and than gue shock ngeliat trending topics bro nih gambarnya

terus yaaa banyak juga orang malaysia yang ngatain indo di twitter. god bless you to malaysians people wkwk goodbye.

0 komentar:

Posting Komentar