ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
2 Januari 2011
enjoy read♥

wtf! ah gue benci... tiket secondhand abis haduu padahal kan gue mau nonton T.T ini tuh ya sumpah ngeselin abis giliran bokap udah ngijinin tp tiket malahan sold out uuuuh. oke lupakan.

indonesia jadi runner up di piala aff awalnya sih gue pikir malaysia yang curang gara2 pake laser tp pas gue liat video malaysia vs indonesia pas babak penyisihan itu kiper malaysia juga kena laser wkwk tapi dia kaga protes tangguh banget sih bang fahmi yaudahlah jadi gue gaikutan yang jelas kan timnas kita udah nampilin yang terbaik;--) terus tuh ya irfan bachdim(kakak gue) dia nangis gitu masa waktu di ganti sama bepe gara2 gak ada gue kali ya disana hahaha peace-_-V kasian ya gara2 indo kalah dia jadi nangis hmm arif suyono juga nangis arif nangis nya kocak banget mukanya hihi ya tapi mereka berdua walaupun nangis tetep cool:--) so gue bangga banget sama timnas kita soalnya walaupun kita udah kalah dan waktu tinggal brp menit lagi mereka tetep semangat hingga akhirnya final leg 2 berakhir 2-1 dengan agregat 4-2 good job guys!

0 komentar:

Posting Komentar