ASSALLAMUALAIKUM WELCOME SELAMAT DATANG WELKOM MIRË SE VINI ONGI VELKOMMEN TERE BENVIDO FÁILTE BENVENUTO BIENVENUE BIENVENIDOS
8 Februari 2011

john our hero

semenjak dunia mengalami penurunan suhu yang sangat drastis dan seluruh muka bumi tertutup oleh lapisan es, pada saat itu pula kerajaan inggris menemukan sebuah perkamen tua yang dibuat oleh ilmuwan lama inggris 'lucius anaxagoras' , perkamen yang memberitahu tentang segalanya 'berlian biru dapat mengubah dunia'.....

*warga berdemo karena ratu tidak bertindak atas perununan iklim*
reporter : "suhu sangat dingin disini bukan pemirsa? dibelakang saya banyak warga berdemo tetapi bagaimanakah tanggapan sang ratu rawena?"

 part1.
alghi  peter san (ilmuwan) : "berlian biru.... ya ya ya berlian biru, aku akan jadi penemu yang menolong dunia"
peter pun langsung pergi menemui ratu rawena (ratu inggris)
--------
peter : "aku menemukannya ratu, aku menemukannya.... takkan ada lagi manusia yang  mati kedinginan ataupun berdemo "
ratu rawena : " ya, kau sungguh hebat peter.... sangat hebat"
sharker (detektif 1): "maaaf ratu, peter.... tapi apa yang akan kita lakukan dengan berlian itu?"
peter : "hah? apa maksudmu sharker? kita telah menemukannya!"
sharker : "ya aku mengerti peter, masalahnya lucius anaxagoras hanya menulis bahwa kita harus menemukan berlian itu bukan apa yang harus kita lakukan dengan berlian itu!"
peter : "aku akan meneliti batu ini dalam waktu beberapa tahun"
sharker : "tidak peter! kau harus menyelesaikan dalam beberapa hari!"
ratu rawena : "ya sudah, lebih baik berlian itu kita simpan di willyson, dan peter kau harus mencari tahu terus kegunaan dari berlian itu"
peter : "baiklah ratu, aku hanya mengikuti apapun yang kau perintahkan"
ratu rawena : " terima kasih peter, kau telah banyak membantu. sharker tolong bawa berlian itu ke willyson dan katakan kepada daphne dia harus menjaganya dengan benar "

saat itu, batu berlian pun diamankan ke museum willyson. dan ada seorang buronan yang ingin mencuri berlian itu, untuk menemukan energi panas. dan ia tahu itu akan sia sia saja jika dia meminta izin kepada ratu karena dulunya dia adalah penjahat, penjahat itu adalah.... john anthony luis.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
willsenburg, 3 maret 2000 - 12:45
kediaman john anthony luis
john (buronan 1) : " yeah, bagus. sebentar lagi akan selesai, yang kubutuhkan sekarang adalah.... hmmm perkamen lucius anaxagoras, ya... berlian biru!"
-disaat sedang sibuk john kedatangan seorang tamu-
lecy (buronan 2) : "bolehkah aku masuk? kenalkan aku lecy."
john : "ya aku john, ada keperluan apa? aku sedang sibuk"
lecy : "aku tahu john, kau akan mencuri berlian itu? aku tau kau tak seperti dulu lagi, sekarang kau ingin mengubah dunia bukan?
john : "ya, benar sekali. kau ingin membantuku?"
lecy : "ya! dengan senang hati....." (tersenyum licik)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(buronan 1 & buronan 2 menuju museum willyson)
daphne (staf museum) : "apa yang sedang kalian lakukan dan butuhkan disini?"
john : "kami baru saja mendatangi kota ini, dan ini adalah tempat pertama yang kami kunjungi. apakah anda bisa memberi penjalasan tentang museum ini?"
lecy : "ya, dan kami dengar museum ini memiliki koleksi baru yang sangat mengagumkan?"
daphne : "ya benar sekali, carol tolong tunjukan kepada mereka tentang museum ini"
-merekapun mengikuti penjaga museum-
carol (penjaga museum) : "museum ini sangat identik dengan patung wanita yang bernama moscow"
-penjaga museum menjelaskan tentang isi museum, dan akhirnya menuju ke ruangan utama yang terdapat berlian biru-
carol : " ini dia berlian biru yang baru sebulan lalu ditemukan oleh ilmuwan inggris yang terkenal... ya, alghi peter san"
john : "hidup ini indah bukan?" (lalu membunuh)
lecy : "mission complete"
-mereka berduapun mengambil batu berlian itu dan alarmpun berbunyi-

john : "ayo kita pergi, kerahkan kemampuan kita dan hancurkan seluruh cctv!"
lecy : "rupanya banyak sekali cctv disini... mari kita pergi"
carol : "hei... tunggu mau kemana kalian? kembalikan berlian itu!"

-polisi pun berdatangan ke museum willyson-
aron (polisi 1) : "tunjukan kepada kami dimana mereka berada?!"
deny (polisi 2) : "ayolah tunjukan kepada kami!"
james (polisi 3) : "ayo tunjukan kepada kami dimana buronan itu berada!"
daphne : "ya, tadi saya melihatnya di ruang utama, dia membunuh penjaga museum ini!  dan dia membawa kabur berlian itu, saya sudah mencoba mengejarnya tapi.... dia kabur"
aron : "james, deny, cepat lakukan tugasmu dan aku akan memanggil detektif sharker"

- sesaat kemudian detektifpun segera datang dan mengeluarkan senjatanya-
sharker (detektif 1) : "aron, bagaimana? apakah buronan itu berhasil mengambil berliannya?"
aron : "ya, sharker. tapi kita sedang berusaha untuk mencarinya"

-deny dan james pun kembali-
deny : "aron, maaf tapi kami tidak dapat menemukan tanda-tanda keberadaan mereka"
james : "ya, aron. seluruh cctv telah mereka hancurkan"
sharker : "apa? tidak mungkin! kita harus segera menemukan mereka!"
acp (ass. detektif) : "aku yakin, ratu rawena pasti akan sangat marah"
daphne : "maafkan aku, ini semua memang kesalahanku membiarkan mereka masuk"
acp : "sudahlah, daphne, semua juga sudah terjadi"
aron : "lebih baik sekarang kita bertugas untuk mencari buronan itu"
acp : "sharker, tunggu! bukankah kita telah memasang gps pada berlian itu?"
daphne : "apakah gps itu kalian ubah betuknya menjadi batu hitam yang kecil?"
sharker : "ya, benar daphne! dan kita memang sudah memasangnya, ayo kita kembali ke markas!"
deny : "sungguh menguntungkan!"
james : "aron, bagaimana kalau saya dan deny mencari mereka disekitar sini?"
daphne :"dan juga saya akan menunggu di depan sini, karna saya tidak mau kembali ke dalam"
----------------------------------------------------------------------------------------------------
-ketika mereka sedang berlari tiba-tiba lecy (buronan 2) merebut berlian itu dari tangan john (buronan 1) dan mereka pun berebut berlian itu-
john : "hey.. kembalikan, apa yang akan kau lakukan dengan batu itu"
lecy : "kau tahu? aku sangat kesal dengan kota ini dan dunia ini, ya batu ini membantuku membuat apa yang aku ingin. nuklir penghancur"
john : "apa!!! licik kau!!!"
lecy : "hahaha..... terserah diriku"
john : "hey tunggu kau, licik!"
-lecy pun mengeluarkan pistolnya dan menembak john......... DUARRR!!!-
john : "arghhhh"
lecy : "selamat tinggal john, selamat tertangkap oleh para polisi! hahaha"
 - john pun merasa badannya sangat lemah dan dengan susah payah dia pun kembali ke rumahnya -
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
willsenburg, 6 maret 3000 - 17:35  - rumah lecy
-setelah berjam-jam lecy membuat mesinnya-
lecy : "yeah, hampir selesai membuatnya, tapi oaaah.....aku capek, lebih baik kutaruh berliannya disini dan aku lanjutkan besok"
-lalu dia tertidur, dan sesaat kemudian john menyelinap masuk ke dalam rumahnya-
john : "dimana ya berlian itu? ahaa itu dia!
-john pun membawa pergi berlian nya dan kembali ke  rumahnya-
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
willsenburg, 7 maret 3000 - 05:00
-john mendapatkan kesempatan untuk membuat alat penting ini, ia pun pergi ketempat mesinnya-
john : "akhirnya.... 10 tahun aku merakit semua ini, mimpi yang indah.... semua orang tidak akan mengira aku penjahat lagi, yaaa hahaha"
-john meletakkan berlian ke dalam mesinnya-
john : "benar, benar mimpi!"

-detektif dan polisipun telah menemukan keberadaan sang buronan dan sesaat kemudian mereka semua menyerbu rumah john-

sharker : "mau kemana kau buronan? ah ternyata kau john!"
aron : "ya, selesai sudah permainan ini john"
acp : " memncuri berlian, membunuh penjaga kemaanan, merusak seluruh cctv! john antony luis sangat bodoh!"
deny : "dari awal aku sudah menduga kalau kau lah yang pencurinya john!"
sharker : "baiklah, selamat tinggal " (hampir menembak john)
 john : "TUNGGU!!! bukankah kalian kesini untuk mengambil berlian dan bukan membunuhku seperti ini!"
james : "ya, baiklah kalo begitu cepat katakan dimana kau taruh berlian itu?"
john : "di dalam mesin ini..... dan sebentar lagi kalian pasti akan berterima kasih kepadaku!"
aron : "omong kosong apa ini john? deny, james tangkapn dia CEPAT!!! dan kalian berdua bawa alat itu keluar"

-tak ada yang menyangka, ketika mereka membawa alat itu keluar seketika cahayapun keluar dari dalam mesin itu-
acp : "shark, cahaya apa ini?"
shark : " oh sungguh aku tidak tahu"
(aron, deny, james dan juga john beriringan keluar dan merekapun sangat kaget)
deny : "sinar apa itu? ooh tidak sangat silau dan... sangat panas!!!"
aron : " john! apa yang kau lakukan dengan berlian itu?!"
john : "aku hanya ingin menolong dunia ini, ya mesin radiasi! liha sebentar lagi"
(saat itu juga es pun mencair dan sedikit demi sedikit sinar matahari mulai terlihat kembali)
acp : "kau menemukannya?"
john "ya! aku baru saja menemukannya dan kalian semua menangkapku"
shark : " aku tak percaya"

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
london, 10 maret 3000 - 10:45
(banyak warga berkumpul di jalanan sekitar london untuk melihat penyerahan medali kepada john anthony luis)
reporter : "kabar menggebirakan bagi seluruh penduduk dunia ini, seluruh petinggi negara berdatangan ke london untuk menyerahkan medali dan penghargaan kepada john, orang yang kita ketahui dulunya adalah penjahat dan sekarang dia berhasil menyelamatkan dunia! kondisi di jalanan pun sudah kembali normal disana juga sebentar lagi ratu rawena akan menyerahkan medali kepadan pahlawan kita!"
----------- penyerahan medali --------------------
ratu rawena : "terima kasih john, kau bukan hanya penjahat tetapi juga penemu yang hebat" (sambil menyerahkan medali)
john : "ya, maafkan saya ratu"
(ratu tersenyum)
aron : "hebat john!maafkan kami semua ya!"
sharker : "maukahkau memaafkan kami john atas semua perbuatan kami?"
john : "mengapa tidak? HAHAHAHAHA"
--lecy tiba-tiba muncul--
lecy : "john... john hey! hem aku ingin meminta maaf, ya perbuatanku memang sangat bodoh"
john : "sudahlah lecy ini semua juga berkat kau bukan? seharusnya kau juga mendapatkan medali ini"
lecy : "ya, memang haha, dan kau tahu arti medali ini john? tidak semua buronan bersikap jahat contohnya kau buronan berhati baik"

0 komentar:

Posting Komentar